Harvest Moon Back To Nature - Game Bertani,Berkebun dan Peternakan


Harvest Moon Back To Nature - Game Bertani,Berkebun dan Peternakan

Gratis Download Game Harvest Moon Back To Nature - Hari ini admin exesetupgame akan membagikan sebuah videogame populer gratis yang sangat fenomenal dan sangat terkenal di kalangan dunia gamers di seluruh dunia dengan judul " Harvest Moon Back To Nature ". Permainan ini sangat laris di mainkan oleh semua kalangan, dengan cerita yang menarik dan tidak membosankan, game harvest moon back to nature selalu di buru untuk di mainkan dari awal perilisan sampai sekarang. Victor Interactive Software selaku pengembang permainan ini telah merilis permainan dengan berbagai konsol molai dari PS, Nitendo, Xbox dan windows. Tetapi kali ini admin akan membgikan link download gratis spesial untuk di mainkan pada komputer dan laptop.

Di dalam permainan Harvest Moon back To Nature, pemain akan memerankan seorang anak kecil cucu dari kakek yang mempunyai lahan yang cukup luas di sebuah pedesaan yang damai, karena faktor usia kakek dari seorang anak kecil meninggal dan mewariska semua hartanya kepada cucu kesayangannya. Molai dari sini semua kendali berda di tangan anda. pemain di tuntut untuk melanjutkan dan mengembangkan usaha kakeknya yang sudah lama di bangun.

Bukan hanya sekedar bertani. Pemain akan melanjutkan usaha di banyak bidang usaha seperti perkebunan yang banyak di tanami dengan berbagai buah-buahan dan peternakan yang berada di belakan rumah. Setiap hari emain akan mengelola semuanya, dari memberikan makan ternak sapi, kambing, ayam dan mengurus ladang agar mendapatkan hasil uang untuk perkembagan semua usaha. Ini adalah salah satu permainan yang menggambarkan pada kehidupan nyata, selain harus memenuhi faktor ekonomi, pemain juga memungkinkan untuk menikah dan mempunyai anak keturunan. langsung saja Download Game harvest Moon Back To Nature pada Link yang sudah kami sediakan untuk memulai kehidupan di dunia permainan.

harvest moon back to nature gratis

game bertani dan perkebunan populer

Harvest Moon Back To Nature - Game Bertani,Berkebun dan Peternakan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel