Review MotoGP 08 Game PC-Laptop


Review MotoGP 08 Game PC-Laptop

Review Game Balap Motor MotoGP 08. Permainan akan membuat jantung anda berdegup dengan kencang, kecepatan dan kelihaian dalam menguasai kendaraan akan sangat menentukan untuk menjadi juara yang sebenarnya, konsentrasi harus tetap fokus tidak peduli dengan panasnya terik matahari dan buruknya cuaca adalah mental juara sejati yang anda butuhkan dalam memainkan game ini. Buktiksn ketangkasan anda dalam balapan di arena resmi yang sudah diatur disini dan pecahka rekor tercepat untuk membuktika bahwa anda mampu dan layak di sebut dengan juara balap motor sejati.

Teman-teman yang suka balapan sepeda motor tentu sudah tidak asing dengan Moto Gp, kali ini exe-setup-game akan mereview permainan bergenre Racing berjudul Moto GP 08, di game ini semua pengendara telah pindah ke klub barunya serta beberapa sirkuit baru disajikan dalam game ini, videogame ini mempunyai kelebihan dibandingkan dengan versi sebelumnya yaitu raelistis grafis 3D, membuat kita yang memainkan game ini seolah-olah kita menjadi pengendara nyata, selain Anda dapat memilih tiga kelas disediakan seperti 125cc, 250cc dan kelas bermotor MotoGP.

Selain untuk windows, MotoGP 8 juga tersedia pada Xbox 360, PlayStation 3, PlayStation 2 dan Wii tetapi hanya disebut dengan nama "MotoGP". Untuk hak mengembangkan video game yang mewakili merek MotoGP telah diberikan kepada penerbit tunggal yaitu Capcom. permainan mempunyai grafis yang sudah di update sehingga pemain tidak akan meras bosan dan benaer-benar akan merasakan balapan yang sebenarnya.

game motogp 8 pc gratis untuk di download

motogp racing game download

download game motogp 8 full pc

Pastikan anda memiliki aplikasi game seru ini untuk komputer atau laptop anda, untuk spek komputer ataupun laptop yang bisa digunakan ntuk bermain game motoGP ini, pastikan perangkat anda sudah memiliki minimum system seperti dibawah ini..
Minimum System requirements
Processor: Pentium 4
OS: Windows XP/Vista
Memory: 512 MB (1 GB on Vista)
Hard Drive: 8 GB Free
Video Memory: nVidia GeForce 6600/ATI Radeon X1600 (Shader Model 3.0)
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c

Semoga bermanfaat dan membantu

Review MotoGP 08 Game PC-Laptop

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel