Download Game Kungfu Panda Full Gratis Untuk PC


Download Game Kungfu Panda Full Gratis Untuk PC

Gratis Download Game Kungfu Panda merupakan permainan bergenre fighting yang sangat seru untuk di mainkan pada komputer atau laptop seperti pada postingan kami sebelumnya yang berjudul Game MotoGP 08, meskipun kedua videogame itu mempunyai genre yang berbeda tetapi saya rasa anda akan sangat menyukai ketika memainkannya, dan kali ini exe-setup-game akan memberikan aplikasi game ini gratis dengan cara yang mudah dan berikut ini sekilas informasi tentang Game Kungfu Panda agar anda lebih paham tentang alur ceritanya.

Jika anda menyukai permainan yang mempunyai cerita berdsarkan film seperti game Iron Man, saya rasa ini adalah salah satu game yang harus kalian coba. Kung Fu Panda dirilis pada beberapa platform pada bulan Juni 2008. tentang panda raksasa bernama Po Menjadi Naga Swordsman.Game pencarian berdasarkan film dengan nama yang sama. Kungfu panda film animasi yang diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. pada tahun 2008 di Amerika Serikat.

Kung Fu Panda adalah versi film animasi dari aksi-komedi seni bela diri plot berkisar panda kikuk bernama Po yang bercita-cita untuk menjadi master kung fu. Ketika suatu kejahatan kung fu prajurit diramalkan untuk melarikan diri dari penjara, Po yang dipilih tersebut ditakdirkan untuk membawa perdamaian di bumi, banyak yang kecewa dari warga kung fu prajurit. Film ini diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Film ini disutradarai oleh John Wayne Stevenson dan Mark Osborne dan diproduksi oleh Melissa Cobb, dan dibintangi suara Jack Black bersama dengan Dustin Hoffman, Angelina Jolie, Ian McShane, Seth Rogen, Lucy Liu, David Cross, Randall Duk Kim, James Hong, Dan Fogler, Michael Clarke Duncan dan Jackie Chan. Terletak di versi Cina kuno yang dihuni oleh binatang berbicara antropomorfik.

Po bercita-cita menjadi master Kung Fu tempur, dan berkelahi dengan Furious Five, tapi ia tidak bisa mencapai hal ini, panda biasa yang bekerja di toko ayahnya angsa Mr Ping. Untuk hari ini, dia tidak pernah tahu mengapa ayahnya adalah seekor angsa. sedangkan Mentor Guru, kura-kura Grand Master Oogway, visi yang jahat macan tutul salju Tai Lung, yang saat ini sedang ditahan di penjara dari Gom Penjara Chor tetapi akan kembali ke Lembah Damai untuk membawa kerugian dan kehancuran, dan hanya Dragon Warrior yang bisa menyelamatkan mereka dan pendekar itu adalah po seekor panda gendut.

Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung men-download dan memainkan game ini dengan gratis, kami telah menyedikan beberapa link alternative agar anda lebih bebas untuk memilih.




Untuk bermain game kungfu panda di perlukan spec pc yang tidak terlalu menuntut, cukup hanya dengan ketentuan di bawah ini:
Miimum System requirements
Pentium(R) 4 2.4GHz or Athlon XP(TM) 2400+ MHz or higher processor
Microsoft(R) Windows(R) XP
512 MB of RAM
3D hardware accelerator card required - 100% DirectX(R) 9.0c-compliant 128 MB video card and driver
5700 MB of uncompressed hard disk space (plus 400 MB for the Windows(R) swap file and 12 KB free for saved games)
A 100% Windows(R) XP-compatible computer system including:
DirectX(R) 9.0c (Included)
100% DirectX(R) 9.0c-compliant true 16-bit sound card and driver
100% Windows(R) XP-compatible mouse, keyboard and drivers
100% Windows(R) XP-compatible 6x speed DVD-ROM drive (600 K/sec sustained transfer rate) anddrivers


Download Game Kungfu Panda Full Gratis Untuk PC

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel