Download Game Counter Strike Condition Zero full Gratis PC


Download Game Counter Strike Condition Zero full Gratis PC

Gratis Download Games Counter Strike Condition Zero Full Version Untuk PC biasa di kenal dengan nama CS: CZ, ini merupakan bideogame bergenre menembak, perang yang sangat menyenangkan sekali untuk di mainkan. Tentunya bagi para gamers yang senagng dengan permainan bergenre tembak sudah sagat mengenal akan kehebatan game yang satu ini. Hari ini exe-setup-game akan membagikan aplikasi ini secara gratis dengan cara yag sangat mudah, semoga hal ini bisa membantu anda dalam mencari plikasi permainan yang anda ingnkan.

Counter-Strike: Condition Zero dirilis pada tahun 2004 dengan menggunakan Half-Life engine GoldSrc. Hal ini mendapatkan respon yang sangat positif oleh para pecinta videogame di berbagai negara dan menjadikan salah satu permainan populer di masa itu. CS: CZ fitur mode multiplayer, yang menampilkan sebagian besar model karakter, tekstur, peta dan tweak grafis lainnya. Tidak seperti game Counter-Strike lainnya, game ini adalah video game multiplayer, tetapi juga mengandung single-player misi. Bagaimana sangat seru sekali bukan?

Pemain bermain sebagai kontra-teroris co-bot. Pemain membuka peta dan mitra bot lebih efektif saat lewat persyaratan tertentu untuk setiap peta saat bermain sebagai teroris. Persyaratan ini mencakup target seperti: membunuh 3 musuh dengan bullpup atau memenangkan putaran dalam 60 detik. Counter-Strike bot adalah bagian penting dari Condition Zero gameplay. Gearbox menciptakan perbaikan Counter-Strike dengan model berkualitas tinggi dan grafis yang lebih baik, mirip dengan biru Pergeseran dibandingkan dengan Half-Life. dan juga menambahkan alpha blending, memungkinkan untuk dedaunan dan cuaca efek realistis.



Admin Info: Tested Windows XP

Senjata yang di gunakan di dalam permainan ini bisa di bilang sudah di desain menyerupai pada kehidupan nyata, pemain akan menemukan bom molotov, bom gas air mata dan senjata seperti pistol dan senapan mesin yang sangat mematikan. Agar anda bisa memainkan dengan lancar, sebaiknya anda menggunakan spec PC seperti di bawah ini

Minimum System Requirements
OS: Windows 2000/XP
Processor: Pentium 4 @ 1.5 GHz or Equivalent
RAM: 128 MB
Hard Disk: 1 GB Free
VGA : 32 MB
Keyboard & Mouse
CD/DVD Rom Drive
Internet Connection For Multipayer

Download Game Counter Strike Condition Zero full Gratis PC

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel