Tekken 2015 Game Fihgting Terbaru


Tekken 2015 Game Fihgting Terbaru

Download Game Tekken Terbaru untuk PC yang akan kami share pada pertemuan kali ini merupakan salah satu permainan populer dan banyak di mainkan oleh para gamers di semua umur.

Game Tekken untuk seri pertama dirilis pada tahun 1994, pertama di arcade dan kemudian sebagai port untuk PlayStation 1 dan 2, diikuti oleh tekken 2 dan tekken 3 yang dirilis pada tahun 1996 dan 1998, di 2001 dirilis setelah tanda tangan 3, Tekken 4 dan Tekken 5, juga porting ke PlayStation 2 pada tahun 2002 dan 2004 dan dirilis pada epidemi tekken 6 awalnya dirilis untuk arcade pada tahun 2007, pada tahun 2009, update ini dirilis untuk PS3, PSP dan Xbox 360 sebagai Tekken 6.

Namco adalah pencipta dan penerbit game ini, versi arcade game telah digunakan secara tradisional hardware PlayStation berbasis ini untuk menjalankan permainan. Dan kemudian, setiap angsuran akhirnya berhasil sampai ke PlayStation.

Beberapa karakter datang dengan mobilitas yang lebih besar dengan menambahkan gerakan 3D di arena geometris kompleks dengan tanah yang tidak rata, hambatan, dan dinding. Gameplay 3D mungkin sisi merusak dan melemparkan kembali sebagai hadiah untuk mengatasi manuver lawan, dan menghindari serangan yang berevolusi secara langsung.

Enam karakter telah muncul di semua delapan angsuran Tekken: Heihachi Mishima, Paul Phoenix, Nina Williams, Yoshimitsu, Raja dan Kuma, Beberapa karakter memiliki asal supranatural, seperti Iblis, dan Mokujin Ogre, sementara karakter hewan seperti Kuma memberikan beruang bantuan komik. masing-masing karakter biasanya memiliki alasan pribadi mereka sendiri untuk memasuki turnamen dan bersaing untuk hadiah.


Admin Info Tested windows 7

Dua karakter yang berbeda dengan nama yang sama. The Jack cyborg, Anna Williams, Kazuya Mishima meskipun ia membuat cameo di game ketiga, dan Lee Chaolan Lei Wulong juga datang dekat, setelah muncul dengan tujuh angsuran.

Kami akan memberikan beberapa link download gratis yang sudah kami sediakan untuk anda. Dan cara install pada komputer caranya sebagai berikut ini:
Extract Win Rar
Jalankan "! Taken.reg" file
Hit "Taken.bat" untuk bermain game!
Tunggu beberapa detik itu berjalan secara otomatis

Tekken 2015 Game Fihgting Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel