Zombie Driver PC Game Full Download


Zombie Driver PC Game Full Download

Download Game Zombie Driver untuk pc akan mewarnai pilihan bermain anda untuk bisa di ambil secara gratis di blog exesetupgame, tentunya kami akan selalu melakukan update videogame terbaru agar bisa memuaskan hasrat para gamers di seluruh dunia yang sudah mempercayakan kepada kami dan berikut ini diskripi permainan zombie driver yang bisa anda baca agar lebih paham tentang alur cerita dan tata cara bermain.

Zombie driver menceritakan proyek kimia yang disengaja mempengaruhi warga sekitar, masyarakat sekitar berubah menjadi zombie, dalam game ini pemain harus melakukan berbagai misi untuk menyelamatkan warga sipil yang terdampar, membunuh zombie dan membuka / meng-upgrade berbagai mobil. untuk teman-teman yang ingin bermain, kami telah menyediakan link langsung download, semoga bermanfaat dan terima kasih untuk hiburan yag menyenangkan ini.

Zombie Driver adalah permainan top-down sangat mirip dengan Grand Theft Auto 2, di mana pemain harus mengendalikan salah satu dari delapan kendaraan, permainan berlangsung di berbagai wilayah kota yang tidak dikelilingi oleh wabah zombie yang tidak disebutkan namanya.

Dalam game ini pemain dan Zombie bermusuhan akan menyerang dan merusak kendaraan mereka menggunakan serangan yang berbeda tergantung pada jenis tertentu dari zombie. Gerombolan zombie dapat dihancurkan oleh mengemudi ke mereka dengan kendaraan pemain, menggunakan persenjataan yang diperoleh, atau dengan menggunakan bahaya dalam permainan terbatas tertentu seperti kebakaran atau bahan peledak.

Misi biasanya terdiri dari membersihkan daerah-daerah tertentu dari zombie atau menyelamatkan korban dari lokasi tertentu, semua zombie di daerah yang akan dihapus, tujuan setiap tingkat adalah untuk menavigasi kendaraan melalui batas kota sambil menyelesaikan misi. Setiap tingkat memiliki sejumlah tujuan wajib, dan biasanya setidaknya satu tujuan opsional. Tujuan opsional dan menghasilkan point rewards yang lebih besar jika uang untuk menyelesaikan level, dan juga dapat membuka senjata tambahan atau kendaraan. Tujuan adalah waktu-sensitif dan bisa gagal jika tidak diselesaikan dengan cepat. Setelah semua tujuan yang diperlukan telah selesai pemain bisa kembali ke dasar untuk maju ke tingkat berikutnya.

Jumlah korban, baik dalam satu lokasi atau di tingkat, mungkin memerlukan beberapa perjalanan untuk menyelamatkan tergantung pada kendaraan yang dipilih untuk misi. pemain dapat menghentikan kendaraan mereka dan mengambil korban. Korban kemudian dapat kembali ke safehouse utama atau bisa tetap di dalam kendaraan ketika pemain menyelesaikan tujuan lain.


Admin Info Tested Windows XP, Windows Vista, Windows 7

Agar lebih jelasnya tentang bagaimana serunya bermain game yang melawan zombie ini, sebaiknya anda tidak menunda untuk melakukan langkah men-download dan install pada komputer anda, kami telah menyediakan beberapa link yang bisa kalian pilih dengan file yang tergolong ringan.

Zombie Driver PC Game Full Download

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel