Download Transformers The Game Full Version


Download Transformers The Game Full Version

Transformers: The Game PC Download Full Version akan menjadi pilihan kami untuk di bagikan secara free pada pertemuan kali ini untuk menambah kekayaan koleksi videogame gratis di blog exesetupgame yang selalu memberikan update-update permainan terbaru secara mudah untuk di install pada komputer ataupun laptop. Sebelum anda mengunduh aplikasi yang kami sediakan, ada baiknya kalua anda membaca diskripsi lengkap permainan transformers the game agar lebih bisa memahami alur cerita dan tata cara bermain.

Transformers: The Game diangkat dari film actionTransformers, kebanyakan orang tentunya pernah melihat film yang menceritakan kisah pertempuran antara robot, untuk versi Transformers: The Game dirilis pada tahun 2007, dirilis di North Amerika pada bulan Juni dan untuk versi PC dikembangkan oleh wisatawan Tales untuk PlayStation 2, Xbox 360, Wii, PlayStation 3 dan PC. Sebuah PlayStation versi portabel yang berbeda dikembangkan oleh Savage Entertainment.

Transformers memiliki beberapa versi, Transformers Autobots dan Decepticons adalah Nintendo DS versi transfomers: Games. Memutuskan untuk menjadi perwakilan, yang bertanggung jawab untuk membawa beradaptasi dengan Nintendo DS, untuk beradaptasi dengan versi DS dari berikut dua pertandingan, sementara Decepticons mengikuti pahlawan penjahat dengan prospek terpisah.Autobots. Tidak seperti game dengan beberapa hal, seperti Pokemon, yang menunjukkan sedikit perbedaan antara versi, ini adalah dua game terpisah, dan berbagi beberapa kesamaan dasar, tetapi dengan kepribadian yang unik, misi dan lokasi yang berbeda.

Cerita dimulai dengan Bumblebee yang mendarat di Bumi dan mengambil bentuk Camaro. Dia kemudian mengalahkan kelompok drone Decepticon. Setelah belajar Sam Witwicky akan membeli mobil bekas, Bumblebee pergi ke Bobby Bolivia Carlot dan dibeli oleh Sam. Kemudian, Sam dan pacarnya, Mikaela Banes, diserang oleh Decepticon, Barricade, tapi Bumblebee menyelamatkan mereka.

Sam dan Mikaela melarikan diri. Setelah mengalahkan Decepticon, Bumblebee menemukan Sam dan Mikaela, yang berterima kasih padanya untuk menyelamatkan mereka. Kontak Optimus Bumblebee, mengatakan kepadanya bahwa Sam memiliki artefak yang berisi lokasi AllSpark, dan Bumblebee harus melindungi Sam dari bahaya.


Admin Info Tested Windows XP

Ini adalah salah satu permainan puler yang sangat terkenal di berbagai negara, permainan mempunyai tampilan grafis yang bagus dan terdapat suara efek yang akan membuat jantung anda terpacu untuk melakukan pertempuran mengalahkan robots jahat yang mengancam kehancuran bumi. Tunggu apa lagi? langsung saja download aplikasi permainan untuk di install pada komputer atau laptop dengan spec seperti di bawah ini:

Minimum System Requirements
Microsoft® Windows® XP / Vista
Processor 1.4 GHz equivalent
256 MB of system RAM
1 GB available hard disk space
64 MB video card
Sound card

Download Transformers The Game Full Version

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel