Tony Hawk's Pro Skater 3 Download Gratis Full PC


Tony Hawk's Pro Skater 3 Download Gratis Full PC

Gratis Download Game Tony Hawk's Pro Skater 3 tentunya menjadi salah satu permainan andalan yang perlu kalian coba hari ini, kami menawarkan aplikasi permainan ini secara gratis yang sangat mudah untuk di install pada komputer dan laptop dengan spec PC yang sudah kami uji dan jugz akan kami bahas pada artikel yang sagat terbaru dalam update free download pc games full version dan berikut ini sedikit diskripsi tentang permainan yang harus anda ketahui.

Tony Hawk Pro Skater 3 biasa disingkat THPS3, videogame ini dikembangkan oleh Neversoft dan diterbitkan oleh Activision pada tahun 2001 untuk PlayStation 2, selain itu GTA III dan Tony Hawk Pro Skater 3 mempunyi skor kritikus yang baik denga rata-rata 97/100, membuat kedua permainan ini mempunyai rating tertinggi di PlayStation 2 dan menjadi permainan sepanjang masa. Saya pikir permainan ini sangat bagus, jika teman-teman tertarik untuk memainkan game ini bisa langsung menuju link download yang sudah kami sediakan.

Game populer ini memungkinkan combo vert akan diikat bersama-sama dengan manual, dengan menekan tombol ketika mendarat di sebuah quarterpipe, Permainan juga menambahkan combo tersembunyi. Ini adalah variasi dari trik standar yang bisa dilakukan sebagai ambil, sandal, bibir, atau menggiling trik. Sebagai contoh, dua tombol Kickflip akan, secara alami, membuat karakter melakukan Kickflip ganda. Agar permainan lebih menarik, anda harus menemukan tombol-tombol tersembuyi untuk melakukan aksi-aksi yang luar biasa.

Pengguna dapat terhubung langsung ke pemain lain secara online di versi PlayStation 2, bahkan sebelum peluncuran adaptor jaringan, adaptor Ethernet USB. Karena penutupan sebagian server Sony tidak lagi permainan yang dimainkan dengan orang lain secara online, kecuali melalui program-program seperti XLink Kai atau melalui website seperti THPS.

Dalam versi Nintendo 64, papan sisi kayu (sekitar grip tape) memiliki warna (kecuali Bam Margera, Jamie Thomas, dan deck skater kustom), dan permainan memiliki merek trik baru seperti Cannonball, putar, Fingerflip, Del Mar Indy dan merek animasi baru untuk Airwalk, AS dan THPS.info yang memungkinkan pengguna untuk bermain online melalui DNS. PlayStation dan versi Nintendo 64 yang berjalan pada mesin Tony Hawk Pro Skater 2, dengan animasi yang berbeda kembali adalah sama dengan versi PlayStation dari Tony Hawk Pro Skater 4.


Admin Info Tested Windows XP

Tentunya ini adalah salah satu permainan yang bisa menghibur anda khusunya bagi para gamers yang suka dengan olah raga yang membutuhkan ketrampilan khusus, bagaimana serunya permainan ini harus kalian coba di komputer anda dengan spec pc di bawah ini:
Minimum System Requirements
OS: Windows 98/ME/2000/XP
Processor: 500 MHz
Memory: 64 Mb
Hard Drive: 700 Mb free
Video Memory: 8 Mb
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 8.0
Keyboard
Mouse

Tony Hawk's Pro Skater 3 Download Gratis Full PC

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel