Download Fifa Street 2 Full Version Untuk PC/Laptop


Download Fifa Street 2 Full Version Untuk PC/Laptop

Gratis Download Game Fifa Street 2 Full Version Untuk PC dan Laptop

FIFA Street 2 adalah sekuel video game FIFA Street. Sebuah baru "trik tongkat mengalahkan" sistem diperkenalkan dan trik otentik baru juga diperkenalkan. Game ini tersedia di GameCube, Nintendo DS, PlayStation 2, PSP, Xbox Dan Windows. Pemain di sampul permainan internasional Portugal Cristiano Ronaldo.

Permainan ini merupakan pertandingan sepak bola jalanan di mana pemain dapat mengontrol versi 4-a-side tim sepak bola nasional dalam pertandingan di mana tujuannya adalah untuk menang dengan mencetak satu set jumlah gol atau poin melalui trik, atau dalam batas waktu tertentu. Dalam modus karir "Peraturan Streets", seseorang menciptakan pemain dan bersaing di turnamen di seluruh dunia untuk mendapatkan "Keterampilan Bills" untuk membeli pakaian dan menaikkan peringkat nya. Sebagai pemain terbaik, dia bisa menjadi kapten tim sepak bola jalanan sendiri dan akhirnya menjadi internasional. Setelah itu Anda dapat memilih pemain kit Anda dan Anda dapat memilih salah satu bidang terkunci. Para pemain terbaik memiliki bergerak khusus sering dinamai nama panggilan mereka.

FIFA Street 2: Buktikan Anda memiliki apa yang diperlukan dalam empat pada empat tindakan gameplay. Mempermalukan lawan Anda dengan sistem beat baru, over-the-top juggling bergerak dan semua-baru gamebreakers yang memungkinkan Anda untuk memenangkan permainan tidak seperti sebelumnya. Mengalahkan yang terbaik di dunia dengan melakukan perjalanan ke lokasi International baru mulai dari Centre Westway Leisure terkenal di London untuk pantai indah Brazil. Menampilkan semua trik otentik baru, FIFA Street 2 menyediakan pengalaman gameplay baru dengan membuat lebih bergerak atas dan keterampilan yang lebih besar dalam sekuel ini serba cepat. Turun ke jalan, melepaskan trik Anda, dan merendahkan pesaing Anda dengan atau
tanpa bola.



Minimum System Requirements:
Windows XP atau Windows 2000
1.3 GHz Intel Pentium III atau yang setara (Athlon / Duron / Celeron)
256 MB RAM (512 MB dianjurkan)
DirectX 9.0c kompatibel 3D dipercepat 128 MB kartu video atau setara
Ruang hard disk 1 GB gratis
DirectX 9.0c Suara Kompatibel Card


Download Fifa Street 2 Full Version Untuk PC/Laptop

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel