Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 Full Version


Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 Full Version

Gratis Download Game Naruto Ultimate Ninja 5 yang kami share kali ini merupakan angsuran kelima dari seri videogame naruto ninja ultimate, tentunya sampai sekarang seri permainan maupun film naruto sangat menarik sekali untuk di ikuti, cerita yang menjadi panutan bagi sebagian anak kecil maupun dewasa ini menjadi inspirasi tersendiri bagi mereka. Perjuangan seorang ninja yang tdak kenal menyerah adalah karakter dari ninja desa konoha bernama naruto.

Sampai saat ini sudah banyak sekali tercatat videogame yang diangkat dari tokoh animasi ini, beberapa di antaranya sudah kami share dan bisa anda unduh dengan gratis. Versi ninja ultimate 5 ini juga sangat populer di negara jepang dengan sebutan "Naruto Shippuden: Narutimate Accel 2" permainan memiliki 62 karakter yang bisa kalian mainkan

Salah satu penambahan gameplay baru adalah pengenalan membantu karakter. Membantu karakter yang dipilih selama pemilihan karakter, dan dapat dipanggil selama pertandingan untuk menangani kerusakan tambahan. Berdasarkan populer manga dan anime seri Naruto oleh Masashi Kishimoto, seri ini mencakup tiga game berdasarkan bagian pertama dari cerita dimulai dengan Naruto: Ultimate Ninja 2005. Hal ini diikuti oleh lima gelar untuk PlayStation 2, serta spin-off dan sekuel untuk PlayStation Portable, dan PlayStation 3 untuk gelar yang lebih berjudul Naruto: Ultimate Ninja Storm. Pelepasan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 2 menandai pertandingan pertama dalam seri untuk tampil di konsol luar merek Sony PlayStation (Xbox 360) selain yang dirilis pada PlayStation 3 dan Windows. Saya sangat menyarankan bagi para gamers yang menyukai animasi dari naruto unntuk mencoba permainan yang sangat luar biasa ini, dan berikut ini screenshot yang kami ambil ketika menguji aplikasi permainan di windows.



Tested In Windows XP

Apakah anda tertarik untuk bermainan game naruto ultimate ninja 5 di pc? kami telah menyediakan beberapa link alternative yang bisa anda pilih untuk di sesuaikan dengan kecepatan koneksi internet anda dan persiapkan spec komputer sebagai berikut ini agar permainan bejalanan dengan semurna
  • Processor: Intel Pentium 4 or AMD Athlon 64 or faster.
  • Operating System: Windows Xp Service Pack 2/Windows Vista or Linux 64bit/32bit.
  • VGA: NVIDIA GeForce FX series or ATi Radeon R300 series or later and Direct 9.0.
  • Memmory: 1GB
  • Hardisk: 2,3GB
Untuk mengeluarkan jurus-jurus andalan karakter yang kamu pilih hampir sama dengan game mortal kombat yang kami share pada beberapa hari yang lalu, anda harus mengkombinasikan beberapa tombol pada keyboard anda, banyak karakter jutsus dari pertandingan sebelumnya yang diperbarui menjadi lebih sempurna. Masih banyak permainan gartis yang bisa anda temukan di blog kami exe-setup-game dengan cara yang sangat mudah.

Download Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja 5 Full Version

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel