Download Yu-Gi-Oh Power Of Chaos Joey The Passion


Download Yu-Gi-Oh Power Of Chaos Joey The Passion

Game Yu-Gi-Oh Power Of Chaos Joey The Passion adalah salah satu videogame populer yang di terbitkan oleh perusahaan game terkenal pada tahun 2004 yaitu Konami. Hari ini anda bisa memiliki aplikasi yang bisa di install pada komputer atau laptop anda di website ini (exesetupgame), seperti kita ketahui bahwa versi yu-gi-oh mempunyai banyak versi yang sangat menyenangkan salah satunya adalah YU-GI-Oh Power Of Chaos: Kaiba The Revenge yang sudah kami bahaspada postingan sebelumnya beserta link download gratis yang bisa anda unduh, sebelum anda memainkan permainan ini ada baiknya kalau memahi cerita dari diskripsi permainan di bawah ini.

Pemain Yu-Gi-Oh dalam game ini bisa membuat kartu dengan menggunakan top-setengah dan bawah setengah Rakasa Card Bagian yang diperoleh dengan memenangkan duel. Bagian kartu yang berbeda akan menghasilkan berbagai hasil ATK dan DEFl, kartu ini nantinya dapat dimasukkan ke Deck, asalkan Anda telah membuat ruang untuk kartu dan biaya dek limit / Duelist Tingkat cukup tinggi.

Sandi 8 digit ditemukan di bagian bawah Yu-Gi-Oh! Password dapat dimasukkan oleh pemain, seperti dengan kartu yang diperoleh dalam game, pemain dapat menambahkan kartu diselamatkan dari dada mereka ke dek mereka, tergantung pada seberapa tinggi Tingkat Duelist yang mereka miliki. Lebih tinggi DL, semakin kuat kartu yang diperbolehkan. Perhatikan bahwa bila menggunakan password, efek kartu kemungkinan besar akan menjadikan perubahan dari kartu TCG yang sebenarnya, karena menggunakan standar aturan Duel Monsters.


Admin Info: Tested Windows XP

password tersembunyi yang membuka bos yang tersembunyi dalam Tahap 5, Setiap kali password diinput, bos sebelumnya dalam tahap yang diganti, tapi tidak dihilangkan masuk bahwa bos password 'lagi akan mengaktifkan kembali dirinya untuk berperang. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk memainkan game ini? silahkan ambil aplikasi game gratis pada link yang sudah kami sediakan.

Minimum System Requirements:
Windows XP / ME / 2000 / 98SE
450 MHz Pentium II (atau setara)
128 MB RAM
DirectX kartu grafis 8.1 compliant
DirectX 8.1 compliant kartu suara
DirectX 8.1 atau lebih tinggi (DirectX9.0b disertakan pada disk)
CD-ROM
Ruang hard disk 300 MB
Keyboard dan Mouse

Download Yu-Gi-Oh Power Of Chaos Joey The Passion

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel