Download Game Silent Hill 1 Full Gratis Untuk PC


Download Game Silent Hill 1 Full Gratis Untuk PC

Gratis Download Game Silent Hill 1 tentunya sangat menarik sekali di mainkan bagi para gamers yang menyukai permainan bergenre horror dan menembak, kali ini admin blog exe-setup-game akan membagikan kepada anda secara gratis dengan cara unduh dan install yang sangat gampang, tetapi agar anda lebih paham tentang videogame ini kami juga akan mengulas sdikit tentang game yang satu ini. Silent Hill merupakan survival horror video game untuk PlayStation diterbitkan oleh Konami, Permainan ikuti saat Harry Mason ia mencari yang hilang putri angkatnya di kota fiksi di Amerika eponymous Silent Hill; atas tersandung kultus melakukan ritual untuk menghidupkan kembali dewa itu memuja, ia menemukan asal sebenarnya. Lima pertandingan akhir mungkin, tergantung pada tindakan yang diambil oleh para pemain, permainan mendapatkan ulasan positif dari kritikus pada rilis dan sukses komersial. Hal ini dianggap sebagai gelar yang menentukan pada genre survival horror, bergerak menjauh dari unsur-unsur film horor B.

Game Silent Hill 1 Untuk PC: Permainan ini dirilis di Amerika Utara pada Januari 1999, dan di Jepang dan Eropa akhir tahun itu. Silent Hill menggunakan tampilan orang ketiga, dengan real-time lingkungan 3D. Game ini dirilis untuk mengurangi keterbatasan hardware, pengembang bebas untuk menggunakan kabut dan kegelapan untuk mengacaukan grafis. Tidak seperti survival horror game sebelumnya yang berfokus pada pelatihan tempur dengan protagonis, karakter pemain dari Silent Hill adalah orang umum.

Permainan menceritakan Harry Drive dan putrinya pergi berlibur ke kota silent hill, di pinggir kota, mobilnya terbalik karena menghindari seorang gadis di jalan, dan tidak terkendali mobilpun hit, pengemudi yang kehilangan kesadaran di dalam, ia terbangun di kota, polisi bertemu Cybil Bennett dan menyadari bahwa Cheryl hilang, Setelah diberitahu oleh Dahlia bahwa sosok yang di temui di jalan adalah iblis yang bertanggung jawab untuk duplikasi simbol dan didesak oleh anaknya untuk berhenti, karena jika dia tidak, Cheryl akan mati Harry diserang oleh Cybil, yang terparasit oleh makhluk. Pemain harus memilih apakah akan menyelamatkannya atau membunuhnya.

Download Game Silent Hill 1 Full Gratis Untuk PC

game horror silent hill 1 untuk komputer

silents hill 1 game bertemakan horror dan tembak

Harry menghadapi monster di daerah masing-masing dengan senjata jarak dekat dan senjata api. Orang biasa dengan pengalaman minimal dengan senjata api, Harry tidak bisa mempertahankan banyak pukulan dari musuh, dan terengah-engah setelah berlari, pemain dapat menemukan dan mengumpulkan peta masing-masing daerah, mirip dengan gaya dari peta wisata. Diakses dari menu dan membaca hanya jika cukup ringan hadir, setiap peta ditandai dengan tempat-tempat menarik. Apakah anda tertarik untuk memainkan game bagus ini? langsung saja klik link download yang sudah kami sediakan dengan spec PC sebagai berikut ini agar mendapatkan hasil yang maksimal untuk bermain.
Minimum System Requirements
Processor: Pentium 4 @ 1,5 GHz atau Setara
OS: Windows XP / Vista / 7
Memory: 512 MB
Hard Drive: 3 GB Gratis (4,5 Direksi Edition)
Video Memory: 64 MB
Kartu suara: Cara DirectXInstallation


Download Game Silent Hill 1 Full Gratis Untuk PC

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel