Download Game Euro Truck Simulator 2 Full Gratis Untuk PC


Download Game Euro Truck Simulator 2 Full Gratis Untuk PC

Setelah berbagi permainan bergenre fighting dengan judul game naruto, hari ini admin akan membagikan lagi sebuah game simulasi populer di kalangan gamers, khususnya penyuka permainan komputer dan laptop. Download Euro Truck Simulator 2 adalah kendaraan simulasi game dan sekuel Euro Truck Simulator dibuat oleh SCS Software untuk Microsoft Windows dan dirilis pada tanggal 19 Oktober 2012. Set di Eropa, pemain dapat mengemudi di penggambaran Eropa, mengunjungi berbagai kota dan  mengambil berbagai kargo.

Pemain memilih kota awal mereka, setiap kota di Austria, Belgia, Republik Ceko, Perancis, Jerman, Italia, Luksemburg, Belanda, Polandia, Slovakia, Swiss dan Inggris. Awalnya pemain hanya memiliki akses ke negara mereka. Sebagai pemain memberikan kargo ke kota-kota lebih atau negara, lebih banyak jalan akan ditemukan dan kargo akan tersedia untuk pemain. Pemain awalnya hanya dapat mengambil pekerjaan cepat. Sebagai pemain mendapatkan lebih banyak uang atau mengambil pinjaman bank yang cukup untuk membeli sebuah truk, pemain bisa memilih kargo yang dia inginkan. Uang yang diperoleh / dipinjamkan kemudian dapat digunakan pada truk baru, upgrade truk saat ini, mempekerjakan driver, upgrade garasi dll.

Pemain juga akan mendapatkan pengalaman setelah melahirkan, dan titik keterampilan diberikan kepada pemain setiap kali pemain tingkat atas. Titik keterampilan kemudian dapat digunakan untuk membuka pengiriman yang memerlukan kelas ADR yang berbeda, pengiriman yang dari jarak yang lebih jauh, kargo khusus, kargo rapuh, pengiriman yang mendesak dan Eco-driving. Pemain dapat memilih dari sejumlah kota sebagai markas pemain ketika memulai permainan baru. Permainan ini memiliki 64 kota di 12 negara yang berbeda.

Tunggu apa lagi? Download sekarang juga permainan truck simulator 2 gratis di website ini, tentunya dengan cara yang mudah dan cepat untuk di install pada komputer dan laptop dengan spec PC berikut ini:

Persyaratan sistem:
Sistem operasi: Windows XP, Windows Vista, atau Windows 7
CPU: Dual core CPU 2.4 GHz / Dual core CPU 3.0 GHz
Memory 2 GB RAM, kartu grafis dengan memori 256 MB / 4 GB RAM, kartu grafis dengan 1024 MB memori
Hardware grafis GeForce 7600 GT-kelas yang setara atau lebih baik / GeForce GTS 450 kelas setara atau lebih baik




Download Game Euro Truck Simulator 2 Full Gratis Untuk PC

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel