YU-GI-Oh Power Of Chaos: Kaiba The Revenge


YU-GI-Oh Power Of Chaos: Kaiba The Revenge

Download Game Yu-Gi-Oh Full PC, banyak versi game ini, seperti Yu-Gi-Oh 5D Yusei The Percepatan Chaos 2012, Yu-Gi-Oh! Kekuatan Chaos: Jaden Fusion, Yu-Gi-Oh Power of Chaos Joey The Passion, dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Yu-Gi-Oh! Kekuatan Chaos: Kaiba The Revenge, permainan dirilis pada tahun 2004 permainan ini adalah bagian dari versi Yu-Gi-Oh! Kekuatan Chaos. Yang terdiri sepenuhnya dari Duel melawan Seto Kaiba, game ini dapat dikombinasikan dengan Yugi Destiny, sehingga bisa memperluas perpustakaan kartu yang ada. Sebagai Yugi Destiny, beberapa klip suara cutscenes meningkatkan pengalaman ketika Kaiba membuat bergerak khusus (seperti memanggil nya Biru-Mata White Dragon). Game ini memiliki gaya berteknologi tinggi yang sangat bertema. Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung men-download dan memainkan permainan ini di komputer atau laptop anda.

Pemain dapat memasukkan password 8 digit ditemukan di bagian bawah Yu-Gi-Oh! kartu perdagangan untuk menerima kartu yang di kartu bagasi dalam permainan, asalkan password kompatibel dengan permainan (hanya set ekspansi yang lebih tua dapat digunakan, dan kartu tertentu tidak akan bekerja) Seperti kartu yang diperoleh dalam game, pemain dapat menambahkan kartu diselamatkan dari dada mereka ke dek mereka, tergantung pada seberapa tinggi tingkat Duelist mereka; lebih tinggi DL, semakin kuat kartu diperbolehkan. Perhatikan bahwa bila menggunakan semacam password, efek kartu kemungkinan besar akan perubahan dari kartu TCG yang sebenarnya, karena Cerita Duel cara memainkan gelap (menggunakan standar Duel Monster ruleset).

Jika sandi khusus yang diketik dalam, Solomon Mutou akan muncul setelah pertandingan dan akan memberikan kartu tambahan setelah memenangkan pertandingan. Salomo juga akan memberikan pemain satu Rakasa Card ekstra Bagian untuk setiap menang. Ada juga password tersembunyi yang membuka bos yang tersembunyi dalam Tahap 5, standar yang Yami Yugi. Setiap kali password diinput, bos sebelumnya dalam tahap yang diganti, tetapi tidak dibersihkan untuk memasukkan password bos 'lagi akan mengaktifkan diri untuk pertempuran. Selain itu, bos 'Record pernah dihapus, setiap kali Anda beralih di antara bos, Records lama tersembunyi ketika bos lain adalah "aktif" (yang akan diganti oleh bos baru' catatan), dan catatan lama muncul kembali setiap kali bos yang menjadi "aktif" lagi, bersembunyi rekor bos baru.

karakter fiksi dalam manga dan anime seri Yu-Gi-Oh !. Seto Kaiba adalah sebagai pemegang saham mayoritas dan CEO permainan sendiri sebuah perusahaan multi-nasional, Kaiba Corporation, Kaiba memegang reputasi sebagai pemain terbesar Jepang dan bertujuan untuk menjadikan permainan kartu terbesar di dunia America, Rakasa Duel (Magic & Wizards) di manga Jepang? ). Dalam semua media, saingan adalah protagonis utama dari seri, Yugi Mutou, yang juga seorang pemain game yang beredar.

 YU-GI-Oh Power Of Chaos: Kaiba The Revenge-Minimum System Requirements :
Windows XP/ME/2000/98SE
450 MHz Pentium II (or equivalent)
128 MB RAM
DirectX 8.1 compliant graphics card
DirectX 8.1 compliant sound card
DirectX 8.1 or higher (DirectX9.0b included on disk)
CD-ROM drive
300 MB free hard disk space
Keyboard and Mouse

Size games: 137 MB

YU-GI-Oh Power Of Chaos: Kaiba The Revenge

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel