King of Fighters XIII Full Version Download


King of Fighters XIII Full Version Download

Gratis Download Game King of Fighters XIII Full Version Untuk PC dan Laptop

Game King of Fighters XIII adalah game fighting dikembangkan oleh SNK Playmore dan diterbitkan pada tahun 2010. pada 14 Juli 2010 King of Fighters XIII dirilis untuk arcade Jepang, sementara port untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 adalah selama akhir 2011 di Jepang dan daerah Inggris, dengan Atlus dan Rising Star Game yang bertugas melepaskan mereka di AS dan Eropa.

King of Fighters XII disutradarai oleh Kei Yamamoto yang ingin membawa unsur-unsur dari sebelum The King of Fighters judul dan perbaikan masalah dari pertandingan sebelumnya. Permainan diatur setelah peristiwa The King of Fighters XI dan juga kesimpulan dari Ash Crimson cerita busur, yang dimulai di The King of Fighters 2003. Ini mengikuti Raja lain Fighters turnamen diam-diam diselenggarakan oleh Orang Dari Jarak Land, organisasi balik peristiwa dua pertandingan sebelumnya yang mencoba untuk membuka segel dari setan Orochi dan mengambil kekuatannya. Gelar signifikan mengubah gameplay dari pendahulunya, menghapus beberapa fashion, dan menambahkan bahwa sebelumnya digunakan dalam seri. Hal ini juga memperluas daftar karakter, re-dimainkan karakter dikelompokkan dalam tim tiga anggota seperti pada angsuran sebelumnya. Pelabuhan dikenal termasuk lebih banyak konten dari versi aslinya seperti karakter baru, tahapan, dan mode permainan.

Dalam permainan The King of Fighters XIII ada beberapa fitur dihapus dari versi sebelumnya raja pejuang, tetapi game ini menambahkan tiga fitur baru:
  • Yang pertama dari tiga adalah EX mode baru, yang mengubah setiap karakter di super bergerak versi yang lebih kuat yang memungkinkan satu bar dari pemain untuk mengukur kekuatan EX Bergerak Khusus dan dua bar dari pemain untuk mengukur kekuatan EX Keputusasaan Bergerak.
  • Fitur baru yang kedua adalah modus Hyper Drive, yang memberikan penggunaan tak terbatas pemain Drive Membatalkan untuk sementara waktu setelah Gauge Hyper drive telah maxed.
  • Dan fitur baru terakhir dikonfirmasi untuk permainan ini adalah Drive Batal, yang membuka kemungkinan combo baru. Permainan juga menandai kembalinya multi-bar mengukur kekuatan yang diperkenalkan di The King of Fighters '97.
Modus disajikan dalam gaya visual novel dengan perkelahian, sesuatu yang dianggap sulit untuk dimasukkan ke dalam versi arcade oleh staf SNK Playmore. Modus lain yang ditampilkan adalah Arcade, Praktek dan Tantangan. game online berdasarkan versi yang termasuk dalam The King of Fighters XII, yang tetap masalah awal memiliki Update didasarkan pada versi konsol The King of Fighters XIII arcade yang tetap beberapa masalah dari versi aslinya Ia juga memiliki story mode yang dipengaruhi oleh tindakan pemain dengan berbagai perspektif yang tersedia.

Ini adalah permainan yang pernah populer di platform PS dan kini anda dapat menikmati King of Fighter XIII Game melalui PC aataupu di laptop kalian. Segera ikuti turnamen pertarungan yang di selenggarakan oleh orang-orang Distance Land.


Admin Info: Tested Windows XP

Minimum System Requirements
OS: Microsoft Windows XP Embedded SP2, Windows XP SP3, Windows Vista, Windows 7
CPU: Intel Core 2 Duo 651/Celeron E6400/Pentium 4 D 352 (up to latest Core 2 CPUs supported by the chipset)
RAM: DDR2 667/800MHz (up to 4GB)
GPU: 256 MB ATI Radeon or NVIDIA GeForce X1600Pro/X1300LE 7900GS/7600GS/7300GS, up to latest graphic cards (Radeon HD 3800 or Geforce 9800 series)

King of Fighters XIII Full Version Download

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel