Download NBA 2K12 Game BasketBall PC


Download NBA 2K12 Game BasketBall PC

Gratis NBA 2K13 adalah video game basket yang sangat populer di kalangan gamers, penggemar permainan basket tentu sudah akrab dengan NBA, banyak dari basket maniak yang tidak tahu permainan bola basket, untuk menambah koleksi kali ini saya akan berbagi game olahraga, bagi mereka yang sudah tahu dan seperti permainan NBA 2K13, bisa langsung mendownload dan install pada komputer ataupu laptop.

Untuk menambah wawasan tentang Game NBA 2K13, kami akan memberikan sedikit gambaran diskripsi agar anda lebih mudah memahami tata cara bermain dan asal usul tentang permainan ini. NBA 2K13 merupakn permainan yng dikembangkan dan dan diterbitkan oleh 2K Sports, dirilis pada Tanggal 2 Oktober 2012 di amerika Utara untuk Xbox 360, PlayStation Portable, PlayStation 3, Microsoft Windows Dan Wii. 2K Sports mengumumkan melalui balasan kepada fans di Twitter yang download versi PC ditunda sampai dengan 16 Oktober, diumumkan sebelum rilis pada tanggal 2 Oktober, diAmazon tanggal rilis diubah menjadi 30 Oktober, permainan berbasis ini didistribusikan disk yang terbatas dan tidak terbatas ditemukan memiliki kehilangan beberapa fitur kunci dari versi konsol.
Permainan sistem mata uang virtual dan fitur terkait dengan sistem mata uang seperti Bintang dan myCloset aspal unlockable belum porting dari versi konsol. Game ini memiliki pencahayaan yang sangat canggih yang tersedia di konsol, seperti self-bayangan.

NBA 2K13 telah menerima pujian kritis dan memiliki skor Metakritik dari 88 dari 100. IGN memberikannya 9.1 dari 10 dan mengatakan bahwa "Bahkan ketika meninggalkan dengan jelas, jalan terhalang ke keranjang, melemparkan rakasa selai 2K13 dengan edisi tahun ini, "dan bahwa" ini adalah pasti yang terbaik hoops game di luar sana, dan bahkan mungkin yang terbaik dari semua game olahraga, tentunya dari pengakuan yang sudah di sampaikan oleh situs-situs besar akan menjadikan suatu keharusan bagi anda untuk memainkan aplikasi permainan ini.

GameSpot mencetak permainan 9.0 dari 10 mengatakan bahwa "Peningkatan realisme dan kontrol yang besar membuat pengaturan NBA 2K13 rekreasi fantastis lingkaran pro baru. Revolusi permainan memberi permainan yang 4.5 dari 5 dan mengatakan bahwa," Tidak ada keraguan bahwa NBA 2K13 adalah salah satu untuk usia. tidak ada pesaing nyata lainnya berdiri di jalan, langit adalah batas.


Admin Info Tested Windows XP

Exesetupgame akan menyediakan beberapa link alternative yang bisa anda pilih untuk di download, hal ini kami maksutkan agar teman-teman bisa lebih leluasa dan gampang untuk mendapatkan aplikasi permainan yang luar biasa ini.

Download NBA 2K12 Game BasketBall PC

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel