Download Game Avatar The last Airbender Full Gratis


Download Game Avatar The last Airbender Full Gratis

Gratis Download Game Avatar The Last Airbender Full Version untuk di mainkan pada komputer atau laptop sudah bisa anda temukan di blog exesetup ini, tentunya judul permainan ini sudah sangat di kenal di masyarakat luas terutama bagi anak-anak di seluruh dunia. Game avatar mengangkat tema dari serial film televisi dimana kelompok pengendali elemen apai, elemen air dan elemen tanah saling menyerang dan membunuh, tetapi dengan bangkitnya sosok anak kecil bernama Aang yang di percaya sebagai pengendali dari semua elemen bisa menjadikan perdamaian di semua klain. Bagaimana serunya tentang permainan ini anda harus menyimak sedikit cerita dari game avatar the last airbender berikut ini.

Avatar: The Last Airbender video game berdasarkan serial televisi animasi dengan nama yang sama untuk Game Boy Advance, Microsoft Windows, Nintendo GameCube, Nintendo DS, PlayStation 2, PlayStation Portable, Wii, dan Xbox. Game ini juga dikenal sebagai Avatar: The Legend of Aang di Eropa) Permainan ini diikuti oleh sekuel Wii di Barat. Avatar: The Last Airbender - The Burning Earth, sekitar setahun kemudian.

Avatar: The Last Airbender dalam serial animasi televisi mengikuti petualangan protagonis Aang berusia dua belas tahun dan teman-temannya yang harus membawa perdamaian dan persatuan dunia untuk mengakhiri perang Api  terhadap tiga negara lainnya, acara ini diperoleh dari berbagai sumber, termasuk DVD, iTunes Store, Zune Marketplace, Xbox Live Marketplace, PlayStation Store, Netflix Langsung Main, dan tentu saja jangan lewatkan Nicktoons Network. Seri ini telah dinominasikan untuk dan. memenangkan penghargaan dari Tahunan Annie Awards, Genesis Awards, penghargaan Emmy primetime dan Peabody Award antara lain. Keberhasilan pertama musim diminta Nickelodeon untuk memesan musim kedua dan ketiga. Dalam media lain, serial ini telah melahirkan sebuah film live-action kritis menyorot tapi sukses secara finansial, berjudul The Last Airbender, disutradarai oleh M. Night Shyamalan.



Karakter Video Game Avatar: The Last Airbender
  • Aang adalah: inkarnasi saat ini Avatar, semangat planet diwujudkan dalam bentuk manusia sebagai Avatar, Aang harus menguasai semua empat elemen untuk membawa perdamaian ke dunia dan memulihkan keseimbangan antara empat negara.
  • Katara adalah teman 14 tahun sambil membantu avatar atau Aang, ia tetap menjadi salah satu suku air selatan.
  • Sokka adalah saudara Katara, Berumur 15 Tahun selatan suku air.
  • Haru adalah muda Earthbender membantu geng dalam misi mereka untuk menyelamatkan teman hilang.
    Selain karakter yang telah disebutkan di atas ada banyak karakter tambahan dalam game ini, misalnya sebagai Zuko, yang memiliki peran kecil dalam permainan, hanya muncul dalam cutscenes, Bumi Raja, yang muncul di tingkat keempat.
Minimum System Eequirements
Processor: Pentium 3 @ 1 GHz
Memory: 256 Mb
Hard Drive: 700 Mb free
Video Memory: 64 Mb
Sound Card: DirectX Compatible
DVD Rom Drive
DirectX: 9.0
Keyboard
Mouse
Admin Info Tested windows XP

Download Game Avatar The last Airbender Full Gratis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel