Farming Simulator 19 Free Download


Farming Simulator 19 Free Download

Gratis download game farming simulator 19 adalah permainan simulasi bertani dilengkapi dengan tampilan grafis yang sangat nyata sehingga siapa saja yang memainkan akan merasakan pengalaman mengelola sawah seperti di alam nyata. Player akan menggunakan berbagai macam peralatan modern yang di desain sesuai dengan aslinya.

Di dalam permainan ini terdapat berbagai macam peralatan dan kendaraan yang canggih dari berbagai merk terbaik yang ada di industri pertanian seperti misalnya John Deere yang merupakan salah satu perusahaan mesin agricultur terbesar di dunia saat ini, selain itu terdapat juga merk terkenal lainnya seperti Case IH, New Holland, Challenger, Valtra, Fendt, Massey Farguson, Krone, Deutz-Fahr dan lain sebagainya.

Game Farming Simulator 19 memungkinkan pemain untuk bertani di lingkungan negara eropa dan Amerika untuk melakukan ekspansi. Terdapat berbagai macam peralatan baru serta jenis tanaman baru misalkan saja oat dan kapas sehingga ladang yang akan di buat menjadi semakin banyak. Untuk menambah penghasilan, selain mengelola pertania, pemain juga harus merawat berbagai hewan ternak seperti babi, ayam, sapi, kambing. Untuk mengontrol ladang ataupun hewan ternak agar lebih efisian, pemain dapat menaiki kuda untuk berkeliling.

Di dalam videogame ini terdapat ratusan peralatan yang bisa di gunakan untuk membangun tanah pertanian serta merawat hewan ternak yang anda miliki. Terdapat fitur open world dimana pemain dapat mengeksplore berbagai tempat dengan menggunakan kuda dan hal ini tentu akan membuat permainan menjadi lebih seru.

Mainkan juga: Big Farm Game

Screenshots


MInimum System Requirements
OS: Windows 7, 8, 10 (64-bit)
CPU: Intel Core i3-2100T @ 2.5GHz / AMD FX-4100 @ 3.6 GHz
Video Card: Geforce GTX 650 / Radeon HD 7770 (2 GB, DX11 support)
RAM: 4 GB
Hard Drive: 20 GB free space
DirectX: Version

Farming Simulator 19 Free Download

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel