Format Factory 5.0.1.0 Free Download Software PC


Format Factory 5.0.1.0 Free Download Software PC

Gratis download software format factory 5.0.1.0 adalah aplikasi multiguna yang dapat mengkonversi jenis file multimedia apapun baik video, musik bahkan dokumen, aplikasi ini dapat mengubahnya, format factory alat konversi format file yang di tawarkan oleh PC Free Time ini sangat bagus. Untuk mengonversi file dari satu format file ke format lain bisa bisa sangat memakan waktu, karena sebagian besar alat konversi hanya berfungsi untuk satu jenis file tertentu, namun hal itu sangat berbeda dengan format factory.

Gratis download software format factory 5.0.1.0 adalah aplikasi multiguna yang dapat mengkonversi jenis file multimedia apapun baik video, musik bahkan dokumen

Dengan kata lain, format factory adalah konverter media multi fungsi yang akan memenuhi setiap kebutuhan anda dan sangat mudah di gunakan karena memiliki tampilan yang sederhana dan saya rasa setiap orang akan bisa menggunakannya. Anda tidak hanya daoat mengunakannya pada pada file individual, tetapi juga dapat mengakses dan mengkonversi seluruh direktori. disk DVD, CD musik dan seluruh arsip multimedia anda setelah hanya melakukan beberapa klik mouse.

Tentunya mengkonversi audio dan video terintegrasi dapat menggunakan beragam opsi yang akan memungkinkan anda untuk dengan mudah mengkonversi file anda untuk dikonsumsi tidak hanya pada PC, tetapi juga pada semua perangkat portable yang populer seperti iPhone, iPad, iPod, Android dan Blackberry.

Antarmuka konverter yang sangat mudah di gunakan, dengan dasbor yang memungkinkan akses cepat kesemua kombinasi konversi untuk video. audio, gambar dan jenis konversi lainnya. Cukup pilih format target anda, muat konten anda dan klik tombola "start" yang berada di lokasi pusat bagian atas aplikasi.

Opsi penyesuaian untuk masing-masing format yang di dukung bervariasi, dari yang sederhana misalnya perubahan resolusi, untuk gambar menjadi lebih kompleks, kontrol penuh atas kualitas audio, video. Opsi lanjutan dari penginstall offline format factory, akan memungkinkan anda untuk mengkonversi gambar dengan menjajikan crop, rotasi, zoom, alat tag dan lain-lain. Pilih trek audio untuk file video anda, dan bahkan memperbaiki file multimedia yang rusak jika memungkinkan.

Ekstensi File Yang Di Dukung Serta Keunggulan Format Factory
  • MP4, 3GP, MPG, WMV, SWF, FLV, AVI
  • MP3, WMA, AMR, OGG, AAC, WAV
  • JPG, BMP, PNG, TIF, ICO, GIF, TGA
  • Rip DVD kefile video, Rip CD musik untuk file audio
  • Support file MP4 iPod, iPhone, PSP, Blackberry
  • Mmendukung RMVB Watermark, AV mux
  • Picosmos Tools
Lisensi : Freeware
Developer : Free Time
Sistem Operasi : Windows XP, Vista, 7, 8, 10

Format Factory 5.0.1.0 Free Download Software PC

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel