Gears Tactics Free Download Game For PC / Laptop


Gears Tactics Free Download Game For PC / Laptop

Gratis download game Gears Tactics adalah permainan berbasis menembak yang memposisikan anda sebagai tentara untuk melawan gerombolan monster yang kuat dan kejam yang biasa di sebut dengan nama Locust. Di dalam seri ini, anda akan menemukan berbagai macam senjata seperti gergaji, senapan serbu dan juga senapan berujung tombak yang bisa di pergunakan untuk mengalahkan para mutan.

Gratis download game Gears Tactics adalah permainan berbasis menembak yang memposisikan anda sebagai tentara untuk melawan gerombolan monster yang kuat dan kejam

Di dalam permainan ini anda akan bermain sebagai Gabriel Diaz yaitu salah satu prajurit pejuang tanguh yang berusaha keras melawan ilmuwan belalang yang berusaha mengembangkan monster yang tentunya akan mengancam keselamatn warga bumi. Untuk mengalahkan musuh di perlukan strategi agar dapat memenangkan dalam setiap misi yang akan di hadapi.

Adegan cerita di dalam game Gears Tactics di buat dengan sangat baik sehingga anda akan larut dalam bermain game ini, saat anda berhasil menyelesaikan misi, anda dapat menyelamatkan serta merekrut unit prajurit baru yang dapat anda sesuaikan lebih lanjut dan di terapkan di seluruh kamp.

Permainan ini menjatuhkan anda tepat di engah-tengah hal, tetapi secara mengejutkan intuitif dan ramah pemula. Antarmuka pengguna berwarna-warni dan mudah di baca. Selama giliran Anda, garis putih membentang dari unit sekutu ke target musuh yang tersedia, dan ikon tengkorak yang di posisikan diatas Locust menandakan musuh yang bisa di bunih.

Peta berfungsi seperti papan permainan, tetapi Gears Tactics melakukan yang terbaik untuk mengaburkan elemen ini demi garis perjalanan, kerucut, rentang dan angka presentasi yang keras. Anda tidak akan melihat garis kisi-kisi di dalam permainan ini, da satu-satunya petunjuk nyata yang ada di sana adalah ketika Anda menyelaraskan unit dengan penutup tau mengelompokkannya menjadi satu. Hal ini tentunya memberikan adegan pertempuran keseluruhan tam[ilan dan nuansa yang sangat organik.

Unit sehat memiliki indikator berwarna biru, sedangkan musuh yang lumpuh berwarna kuning. Sedangkan senjata dan leterampilan memiliki grafik berbeda yang mudah di identifikasi dan layar kecil menunjukkan dengan tepat cara memanipulasi peta dan unit. Jika anda menyukai permainan ini, anda bisa langsung men-download dan lakukan cara install seperti berikut ini:
  • Mount file menggunakan powerISO
  • Jalankan setup exe nya dan ikuti langkah-langkah sampai terselesaikan.
  • Copy isi folder Codex dan paste di folder Install Gears Tactics
  • Klik kanan pada game, run as admin
  • Selamat bermain

Gears Tactics Free Download Game For PC / Laptop

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel