Download Supercopier 2.0.3.10 Software PC / Laptop


Download Supercopier 2.0.3.10 Software PC / Laptop

Gratis download supercopier 2.0.3.10 adalah software / aplikasi manajemen file yang sangat berguna yang dapat membantu anda mengambil kendali penuh atas penyalinan file, mentransfer atau memindahkan sejumlah file komputer dalam lingkungan yang aman, atau bisa dikatakan bahwa aplikasi ini bisa di fungsikan untuk mempercepat proses copy paste file atau folder di PC atau Laptop.

Gratis download supercopier 2.0.3.10 adalah software / aplikasi manajemen file yang sangat berguna yang dapat membantu anda mengambil kendali penuh atas penyalinan file

Dibangun dari bawah keatas untuk memberi pengguna cara mengamati dengan cermat hasil setiap sesi transfer file (termasuk memverifikasi checksum, melihat kesalahan dan menerapkan filter), aplikasi ini bisa dengan mudah melayani para novis komputer yang menginginkan layanan salinan file yang dapat diandalkan dan profesional berpengalaman yang ingin memastikan pekerjaan mereka ditransfer ke lokal target tanpa korupsi data.

Meskipun aplikasinya ringan dan memiliki antarmuka yang sederhana, supercopier memiliki beragam alat yang sangat berguna yang membantunya menjadi salah satu aplikasi pengelola transfer file khusus plaing fleksibel dipasar dan bisa di katakan yang terbaik dari semuanya. Supercopier sepenuhnya gratis untuk pengguna pribadi komersial dan dapat digunakan pada hampir semua PC desktop dan laptop modern.

Instalasi dan Penggunaan
Program ini bukan aplikasi besar dan oleh karena itu anda dapat menginstalnya dengan cepat di PC desktop atau laptop dengan hanya mengikuti petunjuk yang ada dilayar. Hanya beberapa detik setelah memulai instalasi, anda sudah dapat memulai aplikasi dan melihat toolsetsederhana tapi kuat yang disediakannya. Secara defaukt, ini akan di area baki sistem di taskbar anda, dan fungsi yang paling umum digunakan (menyalin, mentransfer, atau memindahkan) dapaat diakses melalui klik kanan.

Sebelum melakukan transfer file, anda akan diminta menentukan direktori target dan dengan mengklik tombol "lainnya" akan memberikan opsi untuk menyesuaikan transfer yang sesuai dengan kebutuha anda. Setiap transfer disertai dengan status transfer file saat ini, seluruh status transfer batch, dan empat tab untuk mengelola transfer. Tab-tab tersebut adalah salinan Datrat (dimana anda dapat melihat daftar semua file yang dijadwalkan untuk transfer, anda dapat mengedit daftar ini, mengurutkannya, atau bahkan menyimpannya untuk digunakan berulang kali dimasa mendatang), Kesalahan, (dimana kesalahan checksum atau transfer file akan ditampilkan.

Fitur dan Sorotan
  • Solusi satu atap untuk transfer file yang handal dan sangat dapat di sesuaikan.
  • Ambil kendali penuh atas menyalin. mentransfer atau memindahkan file di PC deskto atau laptop anda.
  • Konsol kesalahan berfitur lengkap, alat perilaku, dan manajeman daftar kerja.
  • Sumber daya kecil dan ringan.
  • Tersedia dalam versi 32-bit dan 64-bit.
  • Kompatibel dengan semua versi modern windows (2k, XP, Vista,7/8/10)
  • 100% Gratis
Lisensi Freware
Developer : BRULE Herman
OperatingSystem : Windows XP/Vista.7/8/10

Download Supercopier 2.0.3.10 Software PC / Laptop

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel