Download GameSave Manager 3.1.476.0 Full Version


Download GameSave Manager 3.1.476.0 Full Version

Download GameSave Manager Full Version adalah aplikasi yang sangat di perlukan jika anda adalah seorang gamers sejati, karena perangkat lunak ini akan membantumu dalam melakukan backup, restore ataupun melakukan transfer data gamesave dari permainan digital yang telah tersimpan. Mungkin anda pernah mengalami ataupun menemukan file korup ketika memformat sistem ataupun hanya sekedar ingin mentransfer simpanan permainan anda kemesin baru atau ketika ingin mentransfer ke komputer teman?

Download GameSave Manager Full Version adalah aplikasi yang sangat di perlukan jika anda adalah seorang gamers sejati, karena perangkat lunak ini akan membantumu dalam melakukan backup

Dengan software ini, anda akan lebih aman karena GameSaveManager ini akan membantu anda mencadangkan, memulihkan serta mentransfer game yang telah anda simpan. Dengan perangkat lunak ini ketika anda ingin bermain game namun kehilangan file save akan dengan mudah diatasi.

Kenapa Harus Memilih GameSave Manger?
  • Aplikasi ini 100% Gratis serta bebas adware dan spyware
  • Sangat menarik dan mudah di gunakan GUI (Grapical User Interface) dirancang di sekitar navigasi untuk mempermudah penggunaan.
  • No dependances - Apliasi ini tidak memerlukan aplikasi tambahan lain seperti NET framework
  • Regular Database Update - Database serlalu berkembang sehingga selalu update
  • Built-in update checker - Lengkap opsional: Periksa program (dan database) Update pada data startup
  • FTP Dukungan - Secara otomatis mengupload backup keserver FTP pribadi pada saat anda membuatnya.
  • Dukungan 7-Zip - mengaktifkan dukungan 7 zip untuk setiap kali pencadangan theorecticaly sehinggi file akan lebih kecil.
  • Backup validasi - Memeriksa apakah Arsip backup tertentu dapat di kemabalikan tanpa masalah dengan menjalankan tes dan caching gameave masing-masing. Fitur ini berjalan secara default pada sebuah arsip backup diciptakan
  • Support DropBox
Lisensi : Freeware
Developer : InsaneMatt
Operating System : Windows XP/Vista/7/8/10

Download GameSave Manager 3.1.476.0 Full Version

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel