Download Game StarCraft 2 Heart of the Swarm Full Versiom


Download Game StarCraft 2 Heart of the Swarm Full Versiom

Gratis Download Game StarCraft 2 Heart of the Swarm Full Version adalah satu permainan Real-time Strategy terbaik yang pernah hadir di platform PC, dan ini adalah seri ke dua dari Trilogi StarCraft II. Tentunya bagi kalian para gamers yang sudah merasakan berbagai videogame yang sudah ada, tidak asing lagi dengan game yang satu ini karena memang dari pertama di rilis permainan sudah banyak di minati oleh para gamers di seluruh dunia, dan kali ini exesetupgame akan mencoba membagikan secara gratis untuk kalian.

Masih ingat dengan StarCraft versi pertama yang sudah kami share pada beberapa waktu yang lalu? versi yang sekarang ini memiliki lebih banyak misi yang bisa kalian selesaikan yaitu sekitar kurang lebih 20 misi yang sangat menantang.

Pemain akan memerankan karakter bernama Sarah Kerrigan yang memiliki ruang pribadi yang cukup unik. Dia mampu mengupgrade unitnya selama dalam misi evolusi. Di bandingkan dengan seri ssebelumnya memang bisa di bilang mengalami banyak perubahan salah satunya adalah fitur antar muka dan tampilan grafis yang lebih sempurna.

Alur cerita permainan berawal dari penyerangan yang dilakukan oleh Terran Dominion kepada Sarah, tentu saja sarah dan sekutunya tidak bisa tinggal diam dengan keadaan yang seperti itu. Dia bersama sekutunya melakukan perlawanan dengan tujuan menggulingkan Dominion.

Screenshot



Minimum System Requirements
CPU: Intel Dual-core @ 2.8 GHz
OS: Windows XP, Vista, 7
RAM: 2 GB
Hard Drive: 20 GB free space
Video Card: GeForce 7600 GT / Radeon HD 2600 XT / Intel HD Graphics 3000 (256 MB)
DirectX: Version 9.0c

Download Game StarCraft 2 Heart of the Swarm Full Versiom

0 Response to "Download Game StarCraft 2 Heart of the Swarm Full Versiom"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel